Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gerindra Dipastikan Pimpin DPRD KLU | Suara Bumigora

Rekapitulasi perolehan suara dan prosentase Partai Politik, serta perolehan kursi DPRD KLU Periode 2019-2024 

Lombok Utara, Suara Bumigora - Perhitungan hasil real count perolehan suara Pilpres maupun legislatif telah usai di KLU, minggu (5/5/2019) bertempat di Medana Bay Marina, Tanjung, KPU KLU telah melaksanakan pleno akhir tingkat kabupaten. 

Hasil perhitungan tersebut menunjukan, perolehan kursi DPRD KLU didominasi oleh caleg partai Gerindra, dengan perolehan kursi tertinggi 5 kursi, disusul Golkar, Demokrat dan PAN masing-masing 4 kursi, kemudian diikuti PKB, dan PDIP masing-masing 3 kursi. Dengan perolehan kursi terbanyak Gerindra dapat dipastikan memimpin jajaran Dewan KLU. 

Daftar 20 dari 30 nama caleg yang diprediksi akan menjadi Anggota DPRD KLU Periode 2019- 2024, berdasarkan perolehan suara calon. 
Meski demikian, pada perolehan suara calon, calon yang mendapat suara terbanyak dari Gerindra berada pada urutan ke-4 setelah Hj. Galuh Nurdiyah dari PKB yang memimpin perolehan suara calon tertinggi dengan 3053 suara,  kemudian Mariadi, S. Ag dari Golkar, dengan perolehan suara sejumlah 2315, dan pada urutan ke-3 I Made Karyasa, S. Pd.H. dengan perolehan 2219 suara. Kemudian dari Gerindra pada urutan ke-4 atas nama Artadi, S.Sos. dengan 2211 suara. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar