Breaking News

6/recent/ticker-posts

Miq Gita Sebut MUI Tempat Orang Tua Terhormat | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Penjabat Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi, menghadiri Halal Bihalal Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTB yang berlangsung di Kantor MUI NTB, Selasa (23/4/24).

Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur menyampaiknn bahwa MUI adalah wajah dan tempat bagi orang tua - orang tua kami yang terhormat, menjaga moral, memiliki marwah sehingga patut mendapatkan perhatian.

"InsyaAllah, MUI sebagai wadah bagi par orang tua - orang tua kita yang terhormat, yang senantiasa menjaga moral, lembaga MUI yang memiliki Marwah yang patut dan harus mendapatkan perhatiang," ungkapnya.

Miq Gite juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas bimbingan dan arahan yang senantiasa diberikan oleh orang tua kita di MUI.

"Bersyukur selalu dalam bimbingan, arahan yang telah diberikan, semoga tiang bisa mampu lakukan, InsyaAllah akan laksanakan sebaik baiknya," tutur Miq Gite.

Sementara itu, Ketua Umum MUI NTB, H. Saiful Muslim mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal sebagai momentum silaturahim dengan PJ Gubernur NTB dan pengurus MUI NTB, sehingga memberikan ikatan yang semakin baik kedepannya.

"Semoga dengan kehadiran bapak memberikan semangat pada kami. Alhamdulillah kami tetap semangat, semoga semangat ini tetap dipertahankan agar bisa memberikan yang terbaik untuk umat,"pungkasnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar