Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan Darul Hikmah Darek Juara Umum Kejuaraan Muaythai | Suara Bumigora

Praya, suarabumigora.com - Yayasan Darul Hikmah Desa Darek, akhirnya keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan Muaythai tingkat Kabupaten Lombok Tengah. Kejuaraan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Tengah ke 74, Minggu (20/10/2019). 

Guru Yayasan Darul Hikmah, Atia Kamala dalam keterangannya menyampaikan bahwa sebanyak 8 siswa utusan Yayasan Darul Hikmah Darek keluar sebagai juara pertama pada ajang bergengsi tersebut. 
Mereka ialah Yuda Ishak yang turun di tingkat senior putra 60kg, Muhammad Isam kategori junior putra 51kg, Ahmad Fadlan kategori junior putra 57kg.

"Selain itu juga Ahmad Yadi yang turun di kategori Kadet putra 45kg, Hudatillah di kategori Kadet Putri 54kg, Siti Nurhamsiyah turun di kategori Kadet Putri 39kg, Bambang, dan Abdul Bari di kategori Junior Putra 48kg,"jelasnya.

Tidak hanya meraih juara pertama, semua utusan Yayasan Darul Hikmah yang merupakan siswa-siswi jenjang MTS dan MA juga meraih juara II dan III. Tentu saja apa yang diraih para siswa-siswi ini menggembirakan tidak saja bagi keluarga besar sekolah, namun juga masyarakat Desa Darek, Lombok Tengah. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar