Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan NTB Gemilang, Pemprov NTB Gelar Temu Sinergi | Suara Bumigora

Suasana acara temu sinergi yang digelar Pemprov NTB
Mataram, suarabumigora.com - Demi mewujudkan Visi "NTB Gemilang" pemerintah provinsi NTB menggelar temu sinergi, dengan tujuan membangun sinergi antara pemerintah provinsi dengan instansi vertikal, dan pemerintah kabupaten kota. pertemuan tersebut digelar di hotel Lombok Raya, Kamis (18/7/2018).

Pertemuan yang juga merupakan forum humas se-provinsi NTB ini, banyak membahas tentang tugas kehumasan sebagai posisi yang strategis untuk menjalin sinergitas antar instansi. 

Najamuddin, Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi NTB, dalam sambutannya memaparkan mengenai visi NTB Gemilang. Hal tersebut akan sulit tercapai jika pemerintah provinsi berjalan sendiri. "Oleh karenanya kita semua perlu bersinergi dengan semua pihak, instansi vertikal, pemerintah kabupaten kota, kementerian dan berbagai stakeholder masing-masing," papar Najamuddin. 

Kepala Biro Humas Provinsi NTB, Najamuddin, saat menyampaikan sambutan
Sekda Provinsi NTB, Iswandi, sebelum membuka acara, menyebutkan pemerintah provinsi dan kabupaten kota, secara hierarki tidak memiliki hubungan, sehingga diperlukannya sinergitas dalam tugas dan fungsi masing-masing instansi. "Kami berharap semua pihak dapat bersinergi dalam mewujudkan visi-misi pemerintah provinsi NTB sesuai tugas dan peran instansi masing-masing. 

"Dalam menghadapi permasalahan-permasalahan tugas pemerintahan dibutuhkan sinergi, terutama jajaran kehumasan, karena ada beberapa hal yang memang lebih baik jika dikerjakan  bersama, seperti masalah kemiskinan, dan permasalahan pendidikan, " jelas Iswandi. 

Pasca pembukaan acara, selanjutnya disambung dengan diskusi publik terkait dengan pengembangan pelayanan publik dan workshop pelayanan informasi dan kehumasan. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar